Kamis, 17 Agustus 2017
   

Cara Mengatasi Bau Badan Tak Sedap

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




armpit-odor-sweat / photo from http://howshealth.com
Armpit odor sweat . Photo from http://howshealth.com

Duuh, bete ngga sih, jika orang yang kita ajak ngobrol ternyata memiliki bau badan yang kurang sedap. Rasanya, ingin  segera pergi jauh bukan? Nah, bagaimana jika hal itu berbalik pada Anda?

Wah, sebaiknya Anda harus segera mencari solusi untuk menghilangkan bau badan itu. Seperti yang dilansir dari Times of India, sebaiknya Anda makan makanan yang mengandung banyak serat, biji-ijian, gandum, produk kedelai dan sayuran berdaun hijau dan hindari makanan olahan, makanan pedas dan kafein.

Nah, untuk lebih maksimalnya, simak deh tips dibawah ini yang bisa membantu mengatasi masalah bau badan Anda, antara lain ;

  • Minum banyak air. Hal ini akan membantu untuk mencairkan keringat dan urin, yang keduanya banyak untuk berkontribusi terhadap bau badan.
  • Gunakan pakaian yang bewarna, pakaian longgar untuk menyerap keringat serta membelokan sinar matahari. Bau badan menempel pada baju, jadi cucilan pakai sehabis setelah memakainya dan hidari kain poliester. Ganti kaus kaki dan pakaian sehari-hari, pakaian yang terbuat dari katun dan linen lebih mampu menyerap keringat lebih baik.
  • Mandi dengan satu sendok teh tawas, yang ditambahkan pada bak mandi Anda dan gunakan sebagai sabun antibakterial Anda, terapkan pada saat mandi setelah berolahraga atau melakukan permainan.
  • Sari cuka atau cuka putih yang diterapkan dengan kapas pada daerah ketiak, membantu Anda untuk mencegah bau badan yang tak sedap.
  • Kebersihan kaki harus diperhatikan, pada lipatan tubuh terutama pada orang gemuk, kaki harus dicuci dengan bersih dan penggunaan bedak anti-jamur harus digunakan di antara jari kaki, ketiak, pangkal paha leher dan di bawah payudara setelah mandi.
  • Ketiak cenderung menumpukan keringat lebih banyak, sehingga dengan cara menghilangkan bulu-bulu ketiak bisa mencegah menumpuknya keringat.
  • Gunakan deodorant dan antiperspirant yang mengandung alumunium klorida segera setelah mandi.

Nah, kini Anda tak perlu minder untuk berbicara dengan orang lain dalam jarak yang dekat, lakukan saja  tips-tips diatas  tadi. Selamat mencoba..

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. levina 2 tahun ago

    keren nih gan 🙂 dapet ilmu baru nih 🙂

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2