Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Cara Mengaplikasikan Parfum

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-applying-perfume / photo from http://www.sheknows.com
Photo from http://www.sheknows.com

Parfum memang menjadi salah satu andalan setiap orang, saat akan bepergian. Wangi yang  tersebar tentu membuat orang lain betah berlama-lama disamping kita. Tapi, Anda tahu tidak bagaimana cara yang benar untuk menyemprotkan parfum di tubuh kita? Dengan cara yang benar, wangi yang tersebar dan jangka waktunya akan lebih optimal.

Pertama, jangan memakai parfum di atas area yang sudah memakai lotion atau minyak yang beraroma. Kimia parfum berinteraksi dengan sesuatu yang Anda gunakan pada kulit, sehingga sesuatu yang berbau pekat di kulit telanjang Anda bisa akan menjadi buruk jika dipasangkan dengan parfum.

Hal lain yang tidak orang lain sadari adalah menggosok pergelangan tangan Anda bersama-sama sehingga merusak molekul-molekul aroma parfum. Maka yang akan Anda dapatkan ialah aroma yang tidak merata. Cara yang benar ialah dengan menyemprotkan pergelangan tangan secara terpisah atau menyentuh mereka bersama-sama dengan lembut.

Dan terakhir, jangan menyemprotkan parfum secara berlebihan ya. Karena bau parfum yang berlebihan bisa dianggap norak oleh orang di sekitar Anda. Tapi  bukankah parfum memang dirancang untuk digunakan secara hemat?

Sumber : BELLA SUGAR



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. Toko Parfum Original 3 tahun ago

    makasih atas info … sangat bermanfaat

    Balas Like Dislike
By