Minggu, 20 Agustus 2017
   

Cara Mencegah Rambut Rontok

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




 

Hair Loss. Photo from : http://hairlosstruth.org
Hair Loss. Photo from : http://hairlosstruth.org

Well, membiarkan rambut rontok terus berlanjut bisa-bisa menjadi malapetaka bagi Anda. Rambut rontok yang dibiarkan bisa membuat rambut Anda terlihat tipis atau bahkan pitak. Tentu itu bisa menjadi masalah bagi perempuan atau lelaki. Nah, jika demikian biasanya Anda pasti akan segera melakukan perawatan yang mengocek kantong di salon langganan Anda.  Sebenarnya ada loh tips yang bisa Anda lakukan dirumah dan melihat seberapa efektifnya mereka dalam mengurangi rambut rontok ketimbang Anda menghabiskan uang di salon kesayangan Anda. Apa saja tipsnya? Ini dia…

  • Perawatan minyak panas

Siapkan minyak zaitun alami, kelapa, canola kemudian panaskan hingga hangat tapi jangan terlalu panas. Jika sudah, pijat dengan lembut ke kulit kepala Anda.  Seetelah itu, kenakan topi mandi untuk menutupinya dan biarkan selama satu jam kemudian bilas rambut Anda menggunakan shampoo.

  • Jus Alami

Gosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Setelah diterapkan biarkan semalaman dan bilas menyeluruh pagi hari sampai bersih.

  • Pijatan Kepala

Dengan memijat kepala Anda selama beberapa menit setiap harinya akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala menjaga folikel rambut tetap aktif. Sirkulasi bisa ditingkatkan melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender atau minyak almond atau bahan minyak dasar wijen.

  • Antioksidan

Penerapan teh hijau hangat ( dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Antioksidan yang terkandung dalam teh hijau bisa mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

  • Berlatih Meditasi

Penyebab rombot rontok disinyalir diakibatkan karena stress dan tekanan. Oleh karena itu jika Anda sedang dalam kondisi demikian cobalah untuk bermeditasi, hal itu bisa membantu untuk mengurangi dan mengembalikan keseimbangan hormonal.

Nah, sebelum merogoh kocek lebih dalam di salon kesayangan Anda, ada gunanya untuk mencoba langkah-langkah diatas, mudah bukan?

Sumber : Times Of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By