Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Cara Melembabkan Kulit Menggunakan Santan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




769px-Coconut_milk_melting / photo from http://en.wikipedia.org
Coconut milk melting. Photo from http://en.wikipedia.org

Anda pasti sering menggunakan santan untuk membuat masakan. Namun, apakah Anda tahu  bahwa santan juga sangat bermanfaat bagi kulit? Ya. Karena suhu dingin lama kelamaan bisa membuat kulit Anda kering. Nah, itulah gunanya santan untuk kulit.

Mengatasi udara dingin memang lebih nikmat jika berendam di air panas, dan akan lebih bermanfaat lagi bagi kulit jika Anda menambahkan bahan yang tepat ke dalam bath tub Anda. Dan Santan yang terbuat dari materi putih bagian dalam dari buah ini, bekerja baik untuk perawatan kulit Anda. Santan bisa menghaluskan kulit dan menambah kulitnya. Isi susu juga bermanfaat untuk mengobati kulit gatal yang sering muncul di musim dingin. Nah, ingin tahu seperti apa metodenya? Seperti yang dilansir dari Times of India, inilah cara-caranya…

Menurut ahli kecantikan, santan mampu melembutkan dan melembabkan kulit. “Ada alasan pasti untuk mencobanya di rejimen kecantikan Andam” kata Dr Jaishree Sharad, seorang ahli kecantikan. Alasan mengapa santan baik untuk kuit kering dan gatal adalah karena santan bisa menembus sampai tingat terdalam dari kulit, yang kemudian mengunci kelembaban. Jadi sehingga ketika Anda berendam di pagi hari, kulit Anda bisa segar hingga sore hari, santan juga merupakan pembersih yang hebat. Santan juga tidak mennyumbat pori-pori kulit, sehingga ia bagus untuk diterapkan untuk berendam, pelembab , bibir juga untuk rutinitas perawatan wajah.

Jika Anda ingin melakukan perawatan kulit menggunakan masker santan, siapkan bahan-bahan ini :

  • Yoghurt 1 cup
  • Bubuk / almond yang dihancurkan sebanyak satu sendok  makan
  • Santan ½ cangkir

Caranya, cukup campurkan semua bahan diatas kemudian oleskan pada wajah dan didiamkan selama 8-10 menit. Setelahnya bilas dengan air hangat.

Dan jika ingin merendam tubuh dengan santan, siapkan :

  • Santan sebanyak dua cangkir
  • Madu sebanyak dua sendok makan

Caranya, Tambahkan ini ke bak mandi. Rendam di dalamnya selama 10menit. Cuci bersih dengan air hangat, tidak perlu tambahkan sabun apapun.

Wah, ternyata santan bukan hanya untuk masakan,  tapi juga bagus untuk kulit kita, ya?

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2