Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Cara Alami Mengobati Tumit Kaki Yang Pecah-pecah

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Obat Tumit Pecah-pecah

Gak pede deh kalau harus pakai highheels karena tumitku pecah-pecah. Kira-kira gimana ya caranya menghilangkan kulit pecah-pecah dan kasar ini di timitku? Coba deh langkah-langkah yang mudah Anda terapkan ini di rumah untuk mendapatkan tumit yang halus.

  • Rendam kaki Anda dalam 5 mangkuk air hangat ditambah 1 mangkuk susu. Rendamlah kaki Anda pada foot bath ini selama kurang lebih 5-10 menit. Jangan gunakan air terlalu panas karena akan membuat kaki Anda jadi semakin kering. Anda juga bisa menggunakan sabun anti jamur untuk membasmi jamur-jamur yang mungkin menempel pada kulit kaki Anda.
  • Buatlah krim scrub sendiri dengan mencampurkan 4 sendok makan garam atau gula ke dalam ½ mangkuk minyak. Minyak yang bisa digunakan antara lain seperti baby oil, sweet almond oil, olive oil  atau minyak kelapa/minyak sayur.
  • Pijatlah kaki Anda dengan homemade scrub yang sudah Anda bikin sebelumnya. Pijat dengan gerakan memutar sampai ke telapak kaki Anda.
  • Gosok-gosoklah telapak kaki Anda dengan batu apung kemudian bilas dan keringkan kaki Anda.
  • Sebelum Anda tidur, cobalah untuk menggosok kaki Anda yang kering dengan krim yang mengandung asam salisilat. Krim ini membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati pada kulit kaki Anda.
  • Setelah itu gunakan lotion pelembab pada kaki Anda. Gunakan lotion pelembab ini secara rutin setelah Anda mandi dan saat malam hari menjelang Anda tidur.
  • Pakailah kaos kaki dan gunakan paling sedikit selama 4 jam agar terjaga kelembaban kulit kaki Anda.
  • Lakukan langkah-langkah ini secara rutin setiap malam sebelum Anda tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada beberapa hal yang menyebabkan kulit kaki Anda menjadi pecah-pecah seperti kebiasaan bertelanjang kaki ketika Anda sedang berjalan terutama saat di luar rumah, kurang minum air putih juga dapat membuat kulit kaki Anda jadi kering, dan penggunaan sepatu atau sandal yang terbuka bagian tumitnya juga dapat membuat kulit kaki Anda menjadi kering. Jangan gunakan sepatu yang terlalu ketat/sempit karena akan mengganggu sirkulasi udara yang dapat membuat kulit kaki Anda pecah-pecah.

Menurut ahli kesehatan dari klinik Mayo, bagi penderita diabetes yang bermasalah dengan kaki yang kering diharapkan untuk berkonsultasi dengan dokter dan lebih baik tidak merawat kaki sendiri karena dikhawatirkan dapat menyebabkan infeksi pada kaki. Semoga Berhasil!

Sumber : Yahoo



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2