Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Berpikir Positif Agar Hidup Lebih Lama

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Positive-thinking / photo from http://besthealthnewsonline.com
Positive-thinking / photo from http://besthealthnewsonline.com

Menurut para ilmuwan, mempromosikan kesejahteraan Anda sendiri bisa membantu Anda hidup lebih lama,loh. Dalam sebuah penelitian, ditemukan baha partisipan yang dideskripsikan “sangat baik” memiliki resiko kematian lebih rendah dibandingkan mereka yang dilaporkan berada dalam keadaan” mengkhawatirkan”.

Namun para peneliti memperhitungkan faktor risiko lain yang mempengaruhi harapan hidup, termasuk tembakau, penyakit kronis, dan tekanan darah tinggi. Temuan terbaru ini mendukung penelitian sebelumnya yang menyatakan berpikir positif dapat mempercepat penyembuhan.

Pada tahun tujuh puluhan lebih dari 8.000 orang diminta untuk diri tingkat kesehatan mereka dan diberi medical check-up.

Dan tiga dekade kemudian para peserta dinilai kembali dan para ilmuwan menemukan bahwa mereka yang awalnya menanggapi secara positif, lebih cenderung hidup lebih lama mereka yang menjawab negatif.

David Fäh, dari University of Zurich, mengatakan, “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa orang yang menilai kesehatan mereka dengan sangat baik  memiliki atribut yang meningkatkan dan mempertahankan kesehatan mereka. –Ini mungkin termasuk sikap positif, optimis dan tingkat dasar kepuasan dengan kehidupan sendiri,’ tambahnya.

Studi ini menemukan pria yang menggambarkan kesehatan mereka sebagai ‘kurang baik’ adalah 3,3 kali lebih mungkin telah meninggal daripada mereka yang merasa ‘sangat baik’. Sementara antara subyek perempuan, kemungkinan kematian adalah 1,9 kali lebih tinggi.

Diperkirakan bahwa ini adalah studi longitudinal pertama yang menunjukkan hubungan antara  penilaian- kesehatan diri dan kematian. Para penulis mengatakan bahwa hasil mendukung konsep yang luas dari kesehatan yang dianjurkan oleh World Health Organization, bukan sebagai tidak adanya penyakit, tetapi lebih sebagai fisik, mental dan sosial kesejahteraan.

David Fäh menambahkan: ‘dokter yang baik seharusnya tidak hanya mencari adanya faktor risiko atau penyakit, tetapi juga memeriksa kesehatan pasien mereka memiliki sumber daya dan meningkatkan dan mengkonsolidasikan mereka jika perlu.

“Meskipun temuan ini, para ahli lainnya tetap kurang yakin oleh kekuatan berpikir positif,” ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Analisis penelitian oleh Dr James Coyne, seorang profesor psikologi di University of Pennsylvania School of Medicine, menemukan bahwa tidak ada penelitian yang berkualitas baik yang menunjukkan bahwa ‘psikologi positif’ memiliki efek pada kesehatan fisik. Dalam salah satu studi besarnya, ia menemukan bahwa rasa kesejahteraan emosional penderita kanker itu tidak berpengaruh pada berapa lama mereka hidup.

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2