Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Benarkah Menikah Membuat Hidup Anda Lebih Sehat?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Happy Couple
photo from http://www.saidaonline.com

Menikah Membuat Anda Lebih Bahagia

Bagi Anda yang sinis dan skeptis, ada berita terbaru yang mengindikasikan bahwa setelah menikah, kebahagiaan seseorang meningkat dalam hidupnya. Dengan tingkat 40% orang yang menikah dibandingkan dengan 25% lainnya yang masih berstatus single, mengatakan mereka lebih bahagia setelah menikah. Survey yang dilakukan oleh University of Warwick, UK, mengumpamakan kebahagiaan setelah menikah sama seperti mereka mendapatkan sejumlah £60.000 dalam hidupnya. Alasan mengapa pernikahan dapat membuat bahagia adalah dengan menikah, hidup Anda sudah memenuhi kebutuhan untuk menjadi pribadi yang berbahagia. Seseorang yang tertarik dengan Anda, akan menjaga dan memprioritaskan kebutuhan Anda dalam hidupnya. Jika Anda merasa Anda adalah orang yang sangat penting bagi pasangan, tentu hal itu akan menjamin hidup akan lebih menyenangkan.

Menikah Menjauhkan Diri Dari Depresi

Kebahagiaan dalam pernikahan juga memberikan Anda energi kesehatan mental yang kuat, yang berarti depresi akan berkurang, mengurangi rasa cemas dan mengurangi keadaan psikis yang tertekan lebih baik ketimbang seorang single, bercerai atau menjanda. ”Alasannnya adalah pernikahan sering menghadirkan pada pasangan yaitu makna sesungguhnya hidup, sama baiknya dengan merasa ditemani dan rasa saling berbagi,” kata Dr Linda Waite, profesor sosiologi di Universituy of Chicago. “Hal tersebut memberikan fokus pada pasangan ke arah yang positif terhadap apa yang berkembang di dunia dan melindungi diri mereka dari perkembangan yang buruk.”

Anda Akan Hidup Lebih Lama

Sebuah studi pada tahun 2011 di Amerika menunjukkan pasangan yang menikah memiliki resiko yang lebih kecil dalam terkena serangan jantung, stroke, kanker bahkan pneumonia. The National Longitudinal Study, yang sudah melakukan penelitian sejak tahun 1979 menunjukkan bahwa wanita yang menikah sebanyak 20% terhindar dari berbagai macam kasus penyebab kematian, termasuk kanker rahim dan gangguan fungsi hati. Penelitian lain dari University of Chicago menemukan bahwa pria yang menikah hidup lebih lama sekitar 10 tahun dibandingkan pria yang tidak menikah, dan untuk wanita lebih panjang umurnya 4 tahun. Penyebabnya adalah fakta setelah menikah berarti memiliki gaya hidup yang lebih baik, fungsi kekebalan tubuh juga lebih baik karena pasangan Anda akan lebih sering mengingatkan untuk memeriksa kesehatan ke dokter. “Pernikahan itu semacam memakai sabuk pengaman ketika datang kesempatan unutk meningkatkan kesejahteraan hidup Anda,” kata Dr. Waite. “Kita bisa memasukkanya dalam kategori seperti memakan makanan sehat untuk diet, berolahraga dan berhenti merokok.”

Namun sayangnya, penelitian juga mengungkapkan pasangan yang menikah juga memiliki angka persentase yang tinggi seseorang terkena obesitas. Penelitian University of Minnesota School of Public Health, menemukan rata-rata seseorang bertambah berat badannya sebanyak 14 sampai 15 kg setelah 2 tahun mereka hidup berumah tangga. Hal ini terjadi karena pasangan yang menikah akan lebih banyak makan dan jarangnya memiliki kesempatan untuk berolahraga.

Sumber : iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2