Jumat, 23 Juni 2017
   

Bahayanya Memakai Jeans Ketat Bagi Kesehatan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Health-Risk-Wearing-Skinny-Jeans / photo from http://www.boonhealth.com
Health-Risk-Wearing-Skinny-Jeans / photo from http://www.boonhealth.com

Skinny Jeans memiliki beberapa penggemar sejati, tak hanya wanita terkadang pria pun menggemari memakai jeans ketat ini. Meski awal memakai pakaian ini agak sulit, namun tetap saja bayak yang menyukai jeans ini. Tapi ada yang harus Anda amati jika Anda salah satu penggemar jeans ini, karena terlalu sering memakainya bisa menyebabkan kerusakan saraf serius.

Dilansir dari laman Daily Mail, seorang Dokter di Amerika Serikat, mengatakan, bahwa ia melihat sejumlah pasien yang menderita “ meralgia paresthetica” yang merupakan akibat dari pilihan pakaian trendi yang mereka kenakan. Gangguan tersebut bisa berupa gejala kesemutan, mati rasa dan rasa sakit di kaki bagian atas.

Dr Karen Boyle dari Greater Baltimore Medical Center lebih mengawasi pada kondisi, ia mengatakan kepada ABC News, bahwa itu adalah gangguan yang terjadi ketika salah satu saraf yang berada di bagian luar paha tertekan.

Memakai sepatu hak tinggi dengan skinny jeans untuk memperpanjang penampilan kaki Anda tampaknya memperburuk gejala karena memiringkan panggul akan meningkatkan tekanan. Meskipun tidak banyak diketahui tentang, meralgia paresthetica telah dicatat dalam kertas medis.

Pada tahun 2003, Malvinder S Parmar melaporkan tiga kasus di Jurnal Asosiasi Medis Kanada. Dr Parmar mengatakan, pasien–pasien semua adalah   wanita yang berkelebihan berat badan yang mengenakan celana ketat  ‘bertingkat rendah’ ??selama enam sampai delapan bulan sebelumnya.

Mereka memiliki setiap pengalaman seperti kesemutan   atau sensasi terbakar di paha mereka dan seorang wanita bahkan khawatir dia bisa mengembangkan multiple sclerosis. Namun, Dr Parmar mengatakan gejala itu bisa diselesaikan setelah mereka mengenakan gaun longgar selama enam minggu.

Dr Boyle menyarankan fashionista yang mulai mengalami gejala tersebut harus mempertimbangkan untuk menukar jeans ketat mereka ke jeggings atau setidaknya celana jeans dengan ditambahkan lycra   untuk memberikan mereka beberapa peregangan.

Dia memperingatkan agar  Anda tidak mengabaikan rasa sakit dan terus memakai jeans ketat, karena itu bisa berakhir dengan kerusakan saraf permanen.

Masalah pemakaian celana ketat ini bukan pertama kalinya yang menjadi sorotan. Bagi para pria, dokter  menyarankan pria yang ingin memiliki bayi untuk menghindari gaya berpakaian seperti itu,  karena bisa menyebabkan testis terlalu panas dan menurunkan jumlah sperma mereka. Memakai mereka juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk mengembangkan thrush atau sejenis guam.

Hmm, pakai jeans ketat memang lebih menarik untuk dilihat, tapi jika bisa berdampak buruk pada kesehatan ? pikir-pikir dulu..

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

2 comments

  1. baedah 2 tahun ago

    Terima kasih atas semua infonya, semoga bermanfaat

    Balas Like Dislike
  2. baedah 2 tahun ago

    terima kasih

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2