Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Bagaimana Membersihkan Makeup Dengan Mudah?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




url

Setiap wanita sudah seharusnya membersihkan makeup sebelum pergi tidur. Tentunya ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan saat malam hari. Jika tidak, ada baiknya Anda belajar bagaimana menghapus makeup secara sempurna agar kulit tetap fresh dan diremajakan selagi Anda tertidur. Ketika terbangun kulit akan kembali halus, lembut dan sehat, untuk mendapatkan hal tersebut berikut adalah tips mudah tentang bagaimana menghapus makeup dengan mudah.

Gunakan pembersih muka atau cleanser untuk menghapus makeup

Pembersih muka atau cleanser adalah sahabat bagi semua wanita. Membersihkan muka dengan baik akan sampai pada pori-pori kulit dan membersihkan kotoran dan sisa makeup yang menyumbat di dalamnya. Untuk Anda yang memiliki kulit kering, sebaiknya memilih cleanser yang mengandung pelembab sehingga tidak membuat kulit lebih kering ketika menghapus makeup.

‘Steaming’ dapat menjadi senjata ampuh melawan makeup dan sisa kotoran dalam pori-pori

Terkejut kalau ‘steaming’ adalah pilihan untuk menghapus makeup? ‘Steam’ yang baik akan membuka semua pori-pori yang tersumbat pada kulit wajah Anda, membuat kulit lebih fresh dan kenyal. Tips ini sangat berguna bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu pada malam hari. Bagi wanita super sibuk dan tidak bisa melakukan ritual ini, disarankan agar melakukannya paling tidak seminggu sekali.

Gunakan handuk hangat untuk menghapus makeup

Handuk hangat terkadang menjadi hal yang paling merileksasi ketika menghapus makeup. Handuk yang hangat tidak hanya terasa nyaman pada wajah setelah menjalani aktifitas seharian penuh, namun juga peralatan yang efektif untuk menghapus makeup.

Gunakan air hangat dan kapas pembersih untuk menghilangkan makeup pada kulit kering

Jika Anda memiliki kulit yang kering dan rentan terhadap kulit yang mudah terkelupas serta kekeringan, disarankan jangan memakai pembersih yang terlalu kuat kandungan kimianya. Ritual mencuci wajah menyeluruh dapat membuat kulit kering menjadi terkelupas. Pasti Anda tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Cara mudah untuk menghindari hal ini adalah dengan mempelajari bagaimana menghapus makeup dengan sempurna, salah satunya adalah membilas muka dengan air hangat serta membasuhnya dengan kapas pembersih untuk menyeka kotoran yang tertinggal akibat makeup. Setelah makeup terhapus, basuh lagi dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk hangat.

Selamat Mencoba.

Sumber: Mag For Women



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2