Sabtu, 22 Juli 2017
   

Aturan Perawatan Kulit Yang Bisa Anda Abaikan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Beauty Essentials
Beauty Essentials / photo from www.in-spirelsmagazine.co.u

Tahukah Anda bahwa peraturan mengenai perawatan kulit yang pernah Anda dengar atau dilakukan sehari-hari tidak semuanya dapat membawa manfaat yang Anda idam-idamkan? Berikut ini adalah beberapa peraturan untuk mendapatkan kulit yang sehat, cantik dan juga bebas dari kerutan yang dapat diabaikan.

  • Mencuci wajah dua kali sehari. Menjaga kebersihan wajah sangatlah penting, namun jika Anda tidak mengenakan make up dan tinggal di daerah yang bebas polusi, maka cukup membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah favorit Anda sekali sehari saja. Proses membersihkan wajah yang terlalu berlebihan atau terlalu sering justru akan menyerap habis kadar minyak alamin yang ada di wajah yang sebenarnya dibutuhkan untuk menjaga kelembabannya.
  • Rutin mengeksfoliasi kulit. Banyak produk perawatan kulit di pasaran yang mengandung scrub untuk mengeksfoliasi sel kulit mati di wajah Anda setiap hari. Mengeksfoliasi kulit secara rutin memang baik tapi jangan lakukan setiap hari. Cukup sekali dalam dua minggu atau seminggu sekali dan pastikan pilihlah scrub yang lembut dan halus yang tidak akan mencederai kulit.
  • Retinol dan Retin-A hanya cocok untuk melawan keriput. Salah satu bahan paling populer yang banyak ditemukan di pasaran untuk melawan keriput adalah produk yang mengandung retinol atau retin-A. Dua kandunagn aktif ini sebenarnya bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit yang lain seperti jerawat, pori-pori besar, dan juga masalah kulit yang lain. Hal ini berarti Anda bisa menggunakan satu jenis produk saja untuk kulit daripada gonta-ganti produk untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda
  • Menggunakan produk bebas minyak untuk kulit berminyak. Peraturan ini pasti pernah Anda dengar, tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya yang menjadi masalah bukanlah pada minyak itu sendiri, melainkan apakah jenis minyak tersebut cocok untuk kulit Anda. Kulit membutuhkan minyak dalam kadar yang cukup atau kulit akan menjadi super kering. Anda bisa menggunakan beberapa jenis minyak seperti minyak Argan bahkan juga virgin coconut oil sebagai bagian dari produk perawatan kulit, tidak peduli apa jenis kulit Anda.
  • Produk alami berarti produk tersebut aman dan lembut untuk kulit. Pernyataan ini benar bila semua produk atau bahan alami tersebut digunakan dalam porsi yang secukupnya. Anda bisa mengambil contoh dari tea tree oil yang sangat manjur untuk melawan jerawat, namun bila digunakan berlebihan maka kulit wajah Anda akan merah dan iritasi.
  • Anda harus memisahkan antara produk perawatan wajah dan perawatan mata. Pada dasarnya Anda bisa menggunakan pelembab wajah pada bagian mata. Bila menelusuri kandungan pada produk perawatan mata yang ada di pasaran, maka Anda akan melihat bahwa komposisinya sama dengan produk pelembab wajah, namun dengan kemasan yag berbeda dan juga tambahan beberapa bahan aktif. Jadi jika tidak memiliki cukup dana untuk membeli produk perawatan maka Anda bisa menggunakan pelembab wajah dan usapkan tipis dan merata.

Sekarang Anda bisa melihat bahwa tidak semua kebiasaan yang dilakukan akan membawa manfaat yang Anda idam-idamkan. Hal ini menekankan pentingnya mengetahui alasan dibalik semua rutinitas perawatan kulit yang akan atau sedang Anda lakukan, dan bila melakukannya dengan benar maka Anda akan mendapatkan kulit sehat dan cantik seperti yang diinginkan.

Sumber : Total Beauty



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2