Minggu, 20 Agustus 2017
   

Atasi Kuku Rapuh Anda Dengan Tips Ini..

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Moisturizer on the end of woman finger. /photo from http://www.sheknows.com
Photo from http://www.sheknows.com

Kuku yang terawat membuat penerapan kuteks semakin mudah. Kuku yang memiliki fungsi untuk memberikan perlingdungan  untuk ujung jari ini terdiri dari protein dan keratin. Kuku yang lemah dan rapuh merupakan salah satu masalah umum yang dialami baik wanita maupun pria, yang seringkali terjadi karena akibat pola makan yang buruk.

Meskipun demikian, merawat kuku agar baik dan sehat itu ternnyata tidak sulit, loh. Anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus rutin menyempatkan diri merawat kuku di salon-salon sehingga turut  menguras kantung Anda. Dibawah ini, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat kuku secara tepat, sehat, dan cantik. Simak ya..

  • Untuk membuat kuku rapuh menjadi lembut, oleskan krim pelembab di jari dan kuku Anda, kemudian gunakan sarung tangan yang terbuat dari katun sebelum tidur. Cara ini akan membantu dalam menjaga kuku Anda tetap lembab dan lembut.
  • Rendam jari Anda dalam air garam hangat suam kuku. Kemudian, usap kering mereka hingga bersih kemudian oleskan krim pelembab yang baik. Tambahan lainnya, ialah dengan menggunakan minyak pohon teh pada kuku jari.
  • Aseton jika dipakai terlalu sering bisa membuat kuku kehilangan kelembabannya. Sehingga, disarankan untuk menghindari memakai aseton secara teratur. Dan jika Anda diharuskan menggunakan aseton, pastikan bahwa Anda memilih menggunakan aseton dengan kualitas yang baik.
  • Selain itu, kuku rapuh juga bisa disebabkan karena kurangnya vitamin dan mineral dalam susunan makanan Anda. Asupan mineral seng juga  bermanfaat dalam mengobati kuku rapuh. Pastikan, jika dalam susunan makanan Anda terdapat asupan vitamin A,E dan mineral, seperti kalsium dan zat besi.

Bahan lain yang bisa Anda dapatkan untuk memperbaiki kuku rapuh ialah dengan mencelupkan kapas pada minyak zaitun atau minyak castor dan seka pada kuku Anda dengan lembut. Nah, ternyata cara merawat kuku itu mudah, bukan?

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By