Kamis, 17 Agustus 2017
   

Atasi Batuk Dan Pilek Dengan Cara Ini

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




cough-flu / photo from http://www.thehealthylifes.com
cough-flu / photo from http://www.thehealthylifes.com

Konon katanya, jika akan memasuki waktu tahun baru Cina, maka akan sering turun hujan menandakan rezeki yang berlimpah,apa benar begitu? terlepas dari itu, akhir-akhir ini memang hampir setiap hari, semua daerah didatangi hujan. Hujan yang deras, kurangnya terkena sinar matahari membuat sistem imun kita menurun, sehingga jika tak sigap menjaga kesehatan, batuk dan flu bisa-bisa menyerang kita.

Batuk dan Pilek kerap menjadi masalah kesehata yang umum terjadi di musi huja. Dan tidak disarankan untuk selalu bergantung setiap saat pada allopathic dan mengabaikan efek samping dari obat-obatan. Sebaliknya, cobalah beberapa pengobatan rumah yang cukup baik dan tepat untuk membantu menyembuhkan dan untungnya tak ada efek samping yang akan ditimbulkan. Lansiran dari Times of India, simak deh beberapa tips yang berguna yang bisa Anda dapatkan dari dapur rumah Anda.

  • Berkumur dengan air panas dengan menambahkan sejumput garam ke dalamnya, hal ini membantu dalam menyembuhkan sakit tenggorokan.
  • Terus minum minuman panas seperti koi, teh atau sekedar air hangat suam.
  • Tambahhkan bubuk kunyit, bubuk jahe dan satu sendok madu pada susu hangat. Ini tidak hanya membantu dalah menyembuhkan batuk, namun juga mengurangi nyeri-nyeri badan, pilek dan sakit kepala.
  • Untuk pilek, inhalasi uap merupakan obat rumah yang paling baik.
  • Sambil menyiapkan teh, tambahkan beberapa daun tulsi dan jahe tumbuk bersama dengan lada hitam, itu bisa menjadi bantuan untuk batuk dan pilek Anda.
  • Orang yang rentan terhadap batuk dan pilek sebaiknya mengonsumsi Chavanprash ( sebuah tonik ayurveda terbaik untuk musim dingin). atau amla murabba yang mengandung kandungan tinggi vitamin C yang bisa membantu seseorang meningkatkan kekebalan yang kuat terhadap batuk dan pilek.

Nah, jangan biarkan batuk dan pilek menghalangi Anda untuk menghabiskan liburan akhir pekan ini, atasi saja dengan cara diatas. Apapun rencana liburan Anda, Kami ucapkan selamat berakhir pekan.. !

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2