Senin, 26 Juni 2017
   

Arco Residence : Rumah Murah DP 21 Juta Bisa Cicil 5 Kali

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Ada yang lagi cari rumah di daerah Sawangan, Depok? Sudah beberapa kali survey perumahan di sekitar sana tapi masih belum juga ada yang pas di hati dan budget?

Kalau iya, mungkin Arco Residence bisa nih masuk wish list rencana pembelian rumah Anda. Rumahnya kayak gini nih :

Rumah Tipe 49 di Arco Residence
Rumah Tipe 49 di Arco Residence

Saya menemukan brosur perumahan Arco Residence di Giant Bojongsari, Depok. Mereka sedang melalukan pameran kecil-kecilan di sana. Dengan memasang standing banner bertuliskan “Arco Residence DP 10 juta” jelas cukup menarik perhatian saya. Saya mendekat, mengambil brosur lalu bertanya-tanya sedikit mengenai promo yang mereka pasang di standing banner tersebut. Ini brosurnya :

Brosur Arco Residence
Brosur Arco Residence
Brosur Arco Residence
Brosur Arco Residence
Daftar Harga / Price List Rumah Arco Residence
Daftar Harga / Price List Rumah Arco Residence

Menurut penjelasan yang saya terima dari salah seorang sales yang jaga pameran tersebut, ternyata promo DP 10 juta Arco Residence saat ini ( 26 September 2015 ) telah berakhir. Tapi si sales juga menjelaskan bahwa promo DP 10 juta digantikan dengan promo diskon DP 15 juta. DP tersebut sudah all in termasuk semua biaya-biaya awal pembelian rumah seperti biaya BPHTB, biaya KPR,  split sertifikat, biaya IMB dan SHGB, AJB, biaya notaris, PPN, biaya instalasi listrik dan air serta biaya provisi 1%. Jadi saat bayar DP Anda sudah benar-benar gak usah pusing takut ada biaya-biaya tambahan apa-apa lagi. Nah, cukup meringankan kan? Kalau dihitung-hitung kita bisa hemat 30 jutaan tuh.

Masih bingung? Contohnya gini. Anggap misalnya Anda akan membeli rumah di Arco Residence tipe 38/72 yang harganya Rp. 341.440.000. Biaya yang pertama kali Anda keluarkan adalah biaya booking sebesar Rp. 2.500.000. Setelah booking fee Anda bayarkan ke developer, developer akan meneruskan data-data Anda untuk diajukan KPR ke bank. Lalu setelah proses KPR selesai dan pengajuan KPR Anda disetujui sesuai plafon, barulah Anda akan diminta membayar DP. DP sesuai price list adalah Rp. 34.144.000 akan dipotong diskon Rp. 15.000.000. Jadi DP yang harus Anda bayarkan adalah Rp. 19.144.000. Dan lebih enaknya lagi DP ini bisa Anda cicil selama 4 bulan. Asik kan?

Selain fleksibel dalam pembayaran DP, menurut saya rumah di Arco Residence juga memiliki kualitas bangunan yang lumayan bagus. Gak jelek-jelek amat lah kalau dibanding rumah murah lainnya. Jalan kompeknya juga besar lho, kurang lebih 10 meter lah. Sesuai dengan informasi yang ditulis di brosur. Cuma… Meski perumahan ini berada di kawasan Pengasinan, Sawangan, kota Depok, ternyata perumahan ini sudah masuk ke wilayah kabupaten Bogor ya. Hehehe..

Ya biar gak penasaran-penasaran amat, lihat-lihat dulu aja foto-foto lokasinya di bawah ini :

Arco Residence (1)

Jalan Utama Arco Residence
Jalan Utama Arco Residence
Jalan Masuk Menuju Arco Residence
Jalan Masuk Menuju Arco Residence

Arco Residence (7) Arco Residence (6) Arco Residence (4) Arco Residence (3)

Kalau masih penasaran juga, langsung aja survey lokasi perumahannya. Ini petanya :



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Follow Saya

Febrian Djaka Putra

Owner at Felis Pack
Berbisnis online bersama WORDPRESS sejak 2009 : www.glowupmagazine.com ( expired ), www.potcream.web.id, nanospraymci.biz.id, www.felisbag.com dan www.sewamobilmurah.biz ( expired ).

Email : febriandjakaputra@gmail.com
Line : bangian
Follow Saya

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2