Senin, 26 Juni 2017
Felis Pack
   

Ancaman Bagi Si Perokok Pasif

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




passive smoker - photo from  www.smokinglung.org
passive smoker – photo from www.smokinglung.org

Para perokok aktif sebaiknya bisa lebih peka dengan keadaan sekitar ketika sedang merokok. Seperti yang sudah banyak diketahui, rokok tidak hanya membahayakan hidup si perokok aktif melainkan berdampak pula kepada perokok pasif. Merokok di sekitar anak-anak pun bisa meningkatkan tekanan darah pada pertumbuhan mereka.

Menurut sekelompok peneliti “Enviromental Institute” di University of Minnesota melakukan sebuah penelitian pada lebih dari enam ribu anak yang menjadi pasif. Penelitian ini dilakukan antara tahun 1999 hingga 2006. Anak-anak yang dilibatkan diuji dengan bahan kimia bernama cotinine, yang berguna untuk mendeteksi paparan nikotin serta mereka juga diharuskan untuk menjawab pertanyaan apakah mereka hidup dengan perokok atau tidak.

Hasilnya ditemukan, bila dibandingkan dengan anak yang tidak terpapar asap rokok, anak-anak yang merupakan seorang perokok pasif memiliki tekanan darah sistolik yang jauh lebih tinggi, yang bisa mempengaruhi resiko potensi adanya hipertensi nantinya.

Jill Baumgartner, seorang ketua peneliti, seperti yang tertulis menurut consumer health day yang terlansir dalam MedicMagic, mengatakan, “Ini akan mempengaruhi implikasi pada penduduk AS dan mempertimbangkan bahwa sepertiga anak-anak di dunia terpapar asap rokok dan memiliki dampak pada penyakit kardiovaskular,” tambahnya.

Ia menemukannya pada anak laki-laki usia 8-17 tahun. Namun, ia mencatat ada suatu perbedaan yang terjadi pada perempuan muda yang terpapar asap rokok. Pada perempuan, perokok pasif memiliki tekanan darah lebih rendah ketimbang non-perokok pasif lainnya. “Pada jenis kelamin perempuan bisa memberikan perlindungan dari perubahan vaskular akibat paparan asap rokok, alasannya masih harus dicari,” jelasnya. Temuan ini menegaskan beberapa penelitian sebelumnya. Baumgartner mempresentasikan temuan ini pada pertemuan tahunan akademi pediatri di Denver.

Sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2