Kamis, 17 Agustus 2017
   

Alasan Wanita Lakukan “Fake Orgasm”

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




slide01-improve-sex / photo from www.healthline.com
Improve sex. Photo from www.healthline.com

Menurut sebuah penelitian yang diadakan di Amerika Serikat menemukan sebagian wanita lebih memilih melakukan orgasme tipuan untuk menjaga perasaan pasangan mereka. Tipuan orgasme mereka lakukan karena rasa kekhawatiran jika pasangan mereka akan tidak setia. Peneliti juga menemukan bahwa semakin seorang wanita memalsukan klimaks berhubungan intimual mereka, maka semakin sukses dia dalam menjaga suaminya.

Para peneliti melibatkan dan menanyakan kepada sekitar 453 wanita heteroberhubungan intimual antara usia 18 dan 46 dalam hubungan berkomitmen yang telah berlangsung minimal enam bulan.

Dan hasilnya, lebih dari setengah wanita (53.9%) menyatakan melakukan berpura-pura orgasme dengan pasangan mereka saat ini. Para ilmuwan mencatat bahwa “wanita yang dianggap berisiko tinggi memiliki pasangan yang berselingkuh, mereka lebih mungkin untuk berpura-pura orgasme”.

Mereka juga menemukan bahwa wanita yang memalsukan orgasme di beberapa titik lebih mungkin untuk mengembangkan kecurigaan tentang kesetiaan pasangan mereka daripada seorang wanita yang belum pernah melakukannya.

Penelitian dipimpin oleh Farnaz Kaighobadi dari Columbia University serta Todd Shackelford dan Viviana Weekes-Shackelford yang keduanya berasal dari Oaklan University di Michigan.

Mereka menemukan sejumlah taktik yang dikembangkan  oleh perempuan untuk menjaga prianya yang khawatir akan berselingkuh. Perangkat tersebut termasuk membuat usaha lebih dari segi berpakaian, mengikuti pergerakan si pria dan menghadapi saingan potensial yang tampak dalam perjalanannya .

Seperti yang dilansir dari Telegraph, para ilmuwan berpendapat bahwa wanita yang mencapai orgasme lebih mungkin untuk menjaga pasangan mereka tertarik. Penelitian ini juga dipublikasikan dalam The Archive of Sexual Behaviour.

Dr. Kaighobadi mengatakan risetnya menunjukan bahwa kemampuan wanita untuk orgasme bisa berubah dari waktu ke waktu untuk memberikan keuntungan evolusi.

Sumber : Telegraph



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2