Jumat, 23 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Alasan Mengapa Calon Ibu Yang Mengalami Obesitas Harus Menurunkan Berat Badannya

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




pregnant mom / photo from http://www.presstv.ir
Pregnant mom. Photo from http://www.presstv.ir

Tingkat obesitas kini meningkat, banyak perempuan yang sudah memiliki kelebihan berat badan ketika sedang mengandung yang bisa beresiko terhadap kesehatan dirinya dan bayinya.

Saran dari Royal College of Obstetricians and Gynaecologists (RCOG), dalam sebuah brosur pasien, mengatakan akan baik jika wanita yang kelebihan berat barat badan kehilangan berat badan sebelum mereka hamil karena diet saat hamil tidak dianjurkan. Diperkirakan ada sekitar 40.000 wanita yang diklasifikasikan sebagai sangat gemuk dengan indeks massa tubuh 35 atau lebih yang melahirkan setiap tahunnya.

Pedoman mengatakan menjadi obesitas meningkatkan resiko pembekuan darah, diabetes gestational, tekanan darah tinggi dan pre-eclampsia, sebuah kondisi yang mengancam kehidupan. Dan resiko bayi diantaranya termasuk keguguran, cacat tabung saraf, lahir dengat kelebihan berat badan, kelahiran mati, dan obesitas serta diabetes di kemudian hari. Wanita yang obesitas juga memiliki usaha lebih sulit dan kelahirannya, dan lebih mungkin untuk memerlukan caesar yang darurat.

Phillipa Marsden ,selaku Ketua Komite dari RCOG’s Patient Informastion Committee, mengatakan bahwa saran baru ini memberikan wanita informasi tentang resiko memiliki kelebihan berat badan selama masa kehamilan dan melahirkan, tetapi yang lebih penting berfokus pada bagaimana perempuan dapat bekerja sama dengan tim perawatan kesehatan mereka untuk mengurangi resiko-resiko ini. Rincian perawatan ekstra seorang wanita harus  dimiliki selama kehamilan mereka jika indeks massa tubuh mereka meningkat.

“Mencoba untuk menurunkan berat badan dengan diet selama kehamilan tidak dianjurkan – bahkan jika Anda gemuk – karena bisa membahayakan kesehatan bayi yang belum lahir. Namun, dengan membuat perubahan yang sehat pada susunan makanan Anda  bisa tidak menambah berat badan selama kehamilan dan Anda bahkan bisa kehilangan sejumlah kecil.” ujarnya seperti yang dikutip dari laman Telegraph.

“Perawatan kesehatan yang profesional juga bisa membantu Anda kehilangan berat badan jika Anda berencana  untuk masa kehamilan nanti atau setelah Anda memiliki bayi” tambahnya. Pedoman mengatakan tidak perlu makan untuk dua orang, sebagai perempuan hamil tidak membutuhkan kalori ekstra sampai trimester ketiga dan kemudian hanya ekstra 200 per hari, itu setara dengan dua potong roti bakar. Saran baru juga mencakup olahraga dalam kehamilan, suplemen vitamin, perencanaan persalinan dan kelahiran , setelah perawatan kelahiran dan perencanaan untuk masa kehamilan.

Nah, menjaga berat badan yang sehat juga tidak hanya bermanfaat untuk tubuh Anda saja, bukan? Tetapi juga untuk kesehatan bayi Anda kelak..

 

Sumber : Telegraph



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2