Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

8 Tempat Paling Berkuman di Restoran

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Ilustrasi Kuman. Image from Google Image / vemale.com.
Ilustrasi Kuman. Image from Google Image / vemale.com.

Anda suka wisata kuliner dan termasuk peduli pada kesehatan? Kalau begitu, Anda perlu waspada karena kuman ada di mana-mana, termasuk di restoran! Mungkin Anda tidak menyadari bahwa kuman juga banyak terdapat di restoran. Di mana saja? Berikut ini adalah daftar benda-benda yang sering terkontaminasi oleh kuman di restoran :

  1. Alat pengambil lauk
  2. Botol saus, garam, dan lada
  3. Pegangan pintu toilet
  4. Kran air
  5. Daftar menu
  6. Meja
  7. Tempat duduk
  8. Gelas

Benda-benda di atas merupakan benda-benda yang paling banyak dipegang oleh banyak orang. Dimulai dari benda nomor satu, hal ini bisa terjadi terutama bila Anda makan di tempat makan prasmanan. Dapat dibayangkan bahwa pegangan alat pengambil lauk Anda telah dipegang oleh banyak orang. Hal ini tentu saja juga membuatnya rentan terkontaminasi kuman. Penjelasan serupa juga berlaku untuk benda-benda yang lain.

Lalu mengapa meja juga rentan terhadap kuman? Bukankah pramusaji selalu membersihkan meja setelah pelanggan pergi? Benar, namun Anda juga mesti ingat bahwa tidak semua pramusaji membersihkan meja menggunakan disinfektan. Artinya, bisa saja meja terlihat bersih namun masih banyak kuman bersarang di sana.

Walaupun kuman ada di mana-mana, termasuk di restoran.. Anda tidak perlu merasa paranoid untuk makan di restoran. Menurut Elaine Larson Ph.D, seorang guru besar penelitian terapi dan farmasi di Sekolah Keperawatan Universitas Kolumbia,  kuman dari benda-benda di atas bukanlah faktor utama penyebab penyakit selama kita menjaga dasar-dasar kebersihan yaitu mencuci tangan sebelum makan dan setelah dari kamar mandi. Mudah bukan? Selamat berwisata kuliner!

 

Sumber : magicmedic.net | asiaone.com | fitnessmagazine.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2