Kamis, 17 Agustus 2017
   

6 Camilan Sehat di Tengah Malam

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




6 Camilan Sehat di Tengah Malam

Roti Gandum. Image From :  okeinfo.net
Roti Gandum. Image From : okeinfo.net

Tengah malam merasa lapar dan ingin ngemil? Takut gemuk atau masalah kesehatan yang lain? Takut nggak bisa tidur setelah ngemil? Jangan khawatir, Sob! Felisblog akan merekomendasikan 6 camilan berikut ini untuk kamu konsumsi di tengah malam tanpa takut ini dan itu. Penasaran? Yuk, langsung saja kita lahap:

1. Air

Eits, sebelum ngemil yang macam-macam, coba deh minum air dulu. Kekurangan air terkadang membuat kamu merasa lapar juga. Oleh karenanya, segarkan dulu tubuhmu dengan minum segelas atau dua gelas air. Kamu bisa menambahkan aneka rasa alami seperti perasan jeruk lemon ke dalamnya. Setelah itu, tunggu selama 10 menit. Jika kamu masih merasa lapar, bolehlah kita coba alternatif camilan yang lain.

2. Susu

Susu mengandung tryptophan yang merupakan senyawa asam amino yang membantumu untuk tidur lelap. Pada dasarnya, tryptophan bermanfaat untuk meningkatkan produksi serotonin dalam tubuh di mana serotonin ini membuatmu merasa mengantuk. Sebagai bonusnya, kalsium dan vitamin D yang terkandung di dalam secangkir susu dapat meningkatkan kesehatan tulangmu.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan kaya akan antioksidan dan serat. Serat dalam kacang-kacangan membantumu merasa kenyang lebih lama. Nutrisi yang terdapat dalam kacang-kacangan juga membantu menjaga kestabilan gula dalam darah dan merangsang produksi serotonin dalam tubuh. Daripada mengambil camilan manis yang dapat membuatmu terjaga semalaman, lebih baik arahkan perhatianmu ke kacang-kacangan favoritmu.

4. Popcorn

Popcorn merupakan camilan yang OK banget untuk dikonsumsi di tengah malam. Bukan hanya gurih, popcorn juga merupakan sumber karbohidrat komplks dan juga rendah kalori. Dengan demikian, camilan ini tetap mengenyangkan tanpa membuatmu melek di sisa malammu.

5. Gandum-ganduman utuh

Sebagaimana susu, makanan yang mengandung karbohidrat membantu meningkatkan kadar tryptophan dalam darah di mana asam ini merangsang produksi serotonin. Tapi hati-hati, karbohidrat yang telah diproses seperti pasta, keripik, dan roti putih, akan meningkatkan kadar gula darah secara drastis yang membuat istirahatmu terganggu. Sebagai gantinya, pilihlah gandum-ganduman utuh seperti oatmeal atau sereal dingin berserat tinggi. Setelah itu, silakan tidur kembali.

6. Sayuran

Sayuran mungkin tidak tampak seperti camilan yang cocok untuk dimakan di tengah malam, tapi nyatanya sayuran merupakan camilan yang paling tepat dengan beberapa alasan. Sayuran kaya akan vitamin, mineral, dan zat besi yang dapat digunakan untuk sistem pembakaran tubuh. Selain itu, sayuran juga kaya akan air sehingga kamu tidak akan terlalu merasa haus ketika bangun. Sayuran juga rendah lemak dan kalori, sehingga kamu tidak perlu takut untuk banyak mengonsumsinya.

 Sumber : sheknows.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )

Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2