Minggu, 20 Agustus 2017
   

6 Alasan Kenapa Anda Tidak Harus Menggunakan Makeup

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Natural Beauty
photo from http://www.health.com

Apakah Anda menyukai makeup? Apakah Anda suka mencoba produk makeup terbaru? Jika iya, berarti Anda harus tahu bahwa makeup tidak selalu baik digunakan untuk kulit, tidak peduli seberapa cantiknya Anda dengan makeup tersebut. Di bawah ini ada beberapa alasan untuk Anda tidak menggunakan makeup.

Makeup Menyumbat Pori-Pori

Kalau Anda pernah berpikir bahwa menggunakan makeup yang alami tidak akan merusak kulit, Anda salah. Setiap jenis makeup memiliki kandungan zat kimia, dan kandungan ini akan cenderung menyumbat pori-pori jika Anda terapkan pada kulit wajah. Alhasil, akan menyebabkan kerusakan yang akan timbul pada permukaan kulit sebagai penyebab dari timbulnya jerawat.

Makeup Menyebabkan Penuaan

Semakin banyak produk makeup yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan kerusakan yang akan timbul pada kulit. Memakai makeup sepanjang waktu juga bisa menyebabkan kulit dehidrasi karena tidak bisa ‘bernafas’ sebagaimana mestinya. Dehidrasi pada kulit akan menghasilkan keriput dan tanda-tanda penuaan. Akan lebih baik untuk menghindari pemakaian makeup jika tidak benar-benar dibutuhkan.

Makeup Adalah Masalah Penerapan

Sebagian besar wanita tidak paham betul bagaimana menerapkan makeup yang benar. Bahkan hal ini bisa membuat mereka menjadi berkurang kecantikannya. Tentunya ada langkah-langkah yang benar dalam penerapan makeup, dan tidak semua wanita paham akan hal ini.

Makeup Menyebabkan Alergi

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, jauhilah produk-produk makeup. Kebanyakan produk makeup menyebabkan alergi pada kulit. Penggunaan dalam waktu yang lama dari produk makeup juga bisa menyebabkan memar dan kemerah-merahan pada kulit. Jadi, jika produk tersebut tidak cocok pada kulit Anda, segeralah berhenti memakainya.  

Kemasan Pada Makeup Tidak Selalu Benar

Wanita juga tentunya mempertimbangkan kemasan pada produk yang mereka beli. Namun sayangnya, kemasan dan isi produk tidak selalu sama. Banyak produk makeup yang memalsukan kandungan bahan di dalamnya. Menggunakan produk yang seperti ini justru akan membahayakan kulit Anda.

Makeup Tidak Akan Membuat Anda Tampak Alami

Kecantikan yang alami selalu akan disukai banyak orang. Penggunaan produk makeup akan menyembunyikan kecantikan alami yang ada pada wajah dan kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit yang bagus, mengapa Anda tidak menunjukkannya dengan cara yang alami tanpa ditambah oleh produk kecantikan? Jauh lebih baik tentunya jika Anda bisa menunjukkan kecantikan alami Anda dibandingkan memakai makeup yang terkesan ‘dibuat-buat’.

Sumber : Mag For Women



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By