Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

5 Tanda Gangguan Saraf

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Depresi - http://www.geniusawakening.com/health/how-to-spot-severe-depression-and-how-to-help/
Depresi – http://www.geniusawakening.com/health/how-to-spot-severe-depression-and-how-to-help/

Gangguan kesehatan kini tampaknya memang tak mengenal usia, di usia muda jika Anda tak rajin menjaga kebugaran tubuh penyakit pun seakan menghantui. Nah, jika Anda merasakan 5 tanda-tanda dibawah ini, bisa jadi Anda mengalami Gangguan Saraf. Dilansir dari Times of India, inilah tanda-tandanya ;

  • Jika Anda kehilangan fokus

Kini dan nanti, akan ada saatnya Anda tidak mampu berkonsentrasi pada pekerjaan sehari-hari Anda. Meskipun hal itu normal jika Anda mengalami penurunan tingkat konsentrasi sesekali. Namun, jika hal tersebut terjadi terus menerus menemukan diri Anda tidak berkonsentrasi pada tugas tertentu selama lebih dari seminggu, sebaiknya Anda memeriksakan diri.

  • Berat Badan Yang Naik – Turun

Tanda lainnya adalah keadaan tidak seimbangnya pada penurunan atau kenaikan berat badan. Anda juga bisa mengalami rasa hilangnya nafsu makan atau malah tiba-tiba merasa ingin mengonsumsi junk food sebanyak-banyaknya. Jika demikian, periksalah diri Anda segera.

  • Peningkatan Asupan Alkohol atau Merokok

Jika saat stress melanda sebagian orang “lari” ke makanan, beberapa orang malah menghadapinya pada kegiatan lain. Jika Anda terus menerus mengonsumsi alkohol setiap hari atau merokok terus menerus, itu akan memperburuk trauma mental Anda dan bisa menyebabkan gangguan saraf.

  • Kecenderungan untuk menyendiri

Ketika Anda depresi, kecenderungan untuk menyendiri terus menerus muncul. Ini bukanlah hal yang baik, sebaiknya Anda banyak berkumpul dengan teman atau keluarga atau bantuan media lainnya sebanyak yang Anda butuhkan hingga merasa tenang dan nyaman.

  • Menyabotase Diri Sendiri

Menyebabkan diri sendiri terluka atau cedera merupakan tanda kesehatan mental Anda kurang stabil. Jika Anda tiba-tiba merasa tertarik melakukan cara berbahaya tanpa  memerdulikan kesejahteraan Anda, sebaiknya Anda mendapatkan beberapa konseling profesional.

Nah, jaga kesehatan Anda ya…

5 Tanda Gangguan Saraf 

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By