Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

5 Sumber Nutrisi Lengkap untuk Kulit Tetap Menawan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Foto: viva.co.id
Gandum. Image From : viva.co.id

Sebagaimana bagian tubuh yang lain, kulit juga memerlukan nutrisi agar sehat, segar, dan menawan. Nah, berikut ini adalah 5 sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulitmu:

1. Seafood

Mungkin kamu tidak menyukainya karena baunya yang amis. Tapi kelembutan seafood saat memakannya bisa bikin kamu ketagihan lho! Tak hanya itu, seafood ternyata sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulitmu. Omega 3 yang terkandung di dalam seafood sangat berguna untuk menjaga kelembaban kulit sehingga tidak kering dan mencegah penuaan dini.  Asam omega-3 juga bermanfaat untuk melancarkan sistem sirkulasi di mana sistem sirkulasi yang baik akan menyehatkan kulit. Buat kamu yang jerawatan, seafood bisa membantu mengusir jerawatmu dengan kandungan zink di dalam seafood.

2. Buah Citrus

Buah ini mungkin memang kurang dikenal di Indonesia. Sebagai gantinya, cobalah mengonsumsi vitamin C karena kandungan itulah yang menjadi komponen aktif dari buah ini. Vitamin C juga merupakan bahan utama untuk berbagai krim kosmetik kulit. Vitamin ini akan merangsang produksi hormon kolagen yang akan membuat kulitmu tampak awet muda, kencang, dan tidak cepat keriput. Vitamin C berperan sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit indahmu.

3. Sayuran Hijau dan Merah

Sayur-sayuran berwarna hijau kaya akan vitamin A yang akan membantu kulitmu untuk menghasilkan sel-sel baru dan mengganti sel-sel yang telah rusak. Selain itu, ia juga menjaga kelembaban kulitmu sehingga tidak tampak kering, awet muda, dan selalu tampak segar. Adapun sayur-sayuran berwarna orange hingga merah kaya beta-karoten . Beta-karoten ini akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A dengan segudang manfaat yang telah disebutkan sebelumnya.

4. Kacang-Kacangan

Pada umumnya kacang-kacangan kaya akan vitamin E. Vitamin ini jelas merupakan nutrisi yang sangat diperlukan kulit. Sampai-sampai ada suplemen awet muda secara alami yang mengekspos nama vitamin ini sebagai merknya kan? Memang benar bahwa vitamin E dapat menangkal radikal bebas, menghasilkan antioksidan, serta meremajakan kulit. Beberapa jenis kacang-kacangan juga mengandung asam omega-3 serta nutrisi-nutrisi lain yang bermanfaat untuk kecantikan kulit.

5. Gandum-Ganduman

Gandum yang belum diolah memiliki nutrisi yang lebih tinggi daripada yang sudah diproses misalnya menjadi tepung terigu. Oleh karena itu, roti gandum memang lebih baik daripada roti terigu. Pada dasarnya, seluruh biji-bijian yang belum diproses sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit. Sebaliknya, mengosumsi biji-bijian yang sudah diolah menjadi tepung meningkatkan risiko tumbuhnya jerawat pada kulit kamu. Jika kamu kesulitan untuk memperoleh biji-bijian utuh, konsumsi alpukat dan jamur dapat menggantikan peran gandum dan biji-bijian di sini.

Sumber:howstuffworks.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )

Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2