Kamis, 17 Agustus 2017
   

5 Menu Sarapan Paling Sehat di Dunia

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




5 Menu Sarapan Paling Sehat di Dunia

Foto: merdeka.com
Menu Sarapan. Image From : merdeka.com

Sudah sering kita dengar beribu manfaat sarapan dan nutrisi yang paling penting untuk dimasukkan dalam menu sarapan. Pertanyaannya, bagaimana merealisasikan menu sarapan yang sehat? Apa sih contoh nyata dari menu sarapan yang sehat? Berikut ini adalah daftar 5 menu sarapan paling sehat di dunia.

1.       Yoghurt Yunani Rendah Lemak

Yoghurt ini berbeda dengan yoghurt biasa. Yoghurt yang satu ini lebih efektif untuk menunda lapar hingga tengah hari. Jika kamu sulit menemukan yoghurt jenis ini di sekitar kamu, tak ada salahnya mencoba membuatnya sendiri di rumah.

2.       Oatmeal

Menurut chef terkenal dari Inggris, Hughs Farnley-Whittingstall dalam acaranya Escape to Cottage River, kombinasi antara oatmeal, susu, dan madu merupakan the best breakfast ever   😀 . Satu hal yang perlu kamu perhatikan, kurangi penggunaan gula untuk konsumsi oatmeal. Gantilah gula tebu menggunakan buah, madu, atau gula merah.

3.       Buah Berry

Berbagai buah berry seperti strawberry, raspberry, ataupun blueberry mengandung banyak senyawa antosianin yang bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung dan diabetes, serta meningkatkan penglihatan dan memori jangka pendek. Campurkan buah berry ke dalam yoghurt, oatmeal, sereal, pancake, atau apapun menu sarapan kamu.

4.       Selai Kacang

Inilah solusi untuk memperoleh protein tinggi secara cepat. Oleskan di roti, apel, atau campurkan ke oatmeal… Apapun cara yang kamu pilih, pastikan tidak mencampurnya dengan gula tebu/buatan. Dapatkan rasa manis natural yang terdapat pada sayur/buah.

5.       Telur

Sarapan yang mudah dan praktis menggunakan telur, mengandung vitamin A, vitamin D, dan lutein antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan mata. Telur bisa dibuat menjadi telur mata sapi, telur rebus setengah matang, omelet, telur orak arik, pancake, dan masih banyak lagi.

Itulah 5 menu sarapan paling sehat di dunia menurut foodnetwork. Sebagian besarnya tentu mudah kamu temukan di sekeliling kamu. Di samping memperhatikan menu, perhatikan pula waktu menyantap sarapan. Bukanlah dikatakan sebagai sarapan kalau kamu makan jam setengah dua belas siang di Indonesia. Itu sudah masuk makan siang, bo! Di Indonesia, sarapan yang terbaik dilakukan pada pukul 6.00-8.00 WIB atau 1 jam setelah bangun pagi. So, siap untuk menyantap sarapan tersehat di dunia?

Sumber: asianfoodchannel.com | foodnetwork.com | smallcrab.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2