Minggu, 20 Agustus 2017
   

5 Makanan Yang Baik Untuk Perawatan Wajah

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Lemon Juice. Photo from : blog.sedapur.com
Lemon Juice. Photo from : blog.sedapur.com

Berapa banyak biaya yang sudah Anda keluarkan untuk perawatan rutin wajah Anda? Hmm… jumlahnya mungkin sangat mengejutkan bukan? Nah, jika Anda ingin tetap melakukan perawatan wajah namun dengan biaya rendah, mengapa tidak mencoba dengan bahan-bahan alami ini?

  • Jus Lemon

Bahan ini merupakan bahan bermanfaat yang paling sederhana dari bahan-bahan yang bisa  mencerahkan kulit. Antara lain, ia  bisa mengencangkan pori-pori, menyingkirkan minyak berlebih dan menyebabkan wajah bersih bersinar. Cukup gunakan jus lemon langsung pada wajah Anda dan ingat untuk mencucinya setelah beberapa menit.

  • Telur

Telur  juga sangat bermanfaat loh untuk wajah, meski seluruhnya atau hanya dengan bagian putihnya saja. Telur akan menghasilkan efek lebih sebagai pelembab dan bagian putihnya akan mengencangkan kulit. Gosok dengan lembut pada wajah dan bilas hingga bersih.

  • Madu

Madu bisa digunakan hampir setiap hari pada wajah. Madu bisa bertindak sebagai pelembab yang hebat dan bisa melawan infeksi dan jerawat, dimana ia tetap menjaga kulit tetap lembut dan kenyal. terapkan pada wajah dan biarkan selama lima menit kemudian bilas hingga bersih. Atau Anda bisa juga menambahkan bahan lainnya, seperti madu dicampur dengan sedikit sari jeruk sitrun dan bubuk cendana, terapkan pasta ini ke wajah untuk mendapatkan kulit yang lebih terawat.

  • Strawberry

Buah segar ini bisa dibuat untuk pembersih wajah yang efektif serta masker. Ia mengandung viyamin C, Antioksidan dan exfoliant. Anda bisa menghancurkan stroberi untuk dijadaikan masker kemudian terapkan pada wajah sambil digosok pelan. Sebuah masker strawberry smoothies  bisa dibuat dari campuran segar stroberi dan blueberry dengan yoghurt plain serta madu. Tutupi wajah dengan pasta ini dan dapatkan kembali cahaya wajah Anda yang memudar.

  • Pisang

Buah kuning ini selain menjadi pelembab juga bisa meninggalkan kulit Anda segar. Cukup dengan menumbuk pisang dengan sedikit madu kemudian gosokkan pada wajah. Setelah membiarkan selama 10 menit bilaslah wajah Anda dengan bersih.

Nah, selain mudah, tak perlu merogoh kocek lebih dalam pula, bukan?

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By