Minggu, 20 Agustus 2017
Felis Pack
   

5 Kesalahan Make Up Yang Harus Dihindari

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




makeup-mistakes / photo from http://www.ourvanity.com
Makeup mistakes. Photo from http://www.ourvanity.com

Make Up memang bisa membuat seorang wanita aterlihat lebih cantik atau bersinar, namun jika pengaplikasiannya tak benar, bukannya menjadi bagus alih-alih terlihat menor dan buruk. Nah, untuk menghindari kesalahan make up, ada baiknya Anda simak ulasan di bawah ini ya..

5 Cara Hindari Kesalahan Make Up

Salah Shade Concealer

Dasar yang tidak cocok dengan concealerbisa membuat patch concealer terlihat. Untuk itu, pastikan concealer sedikit lebih terang daripada warna dasar tapi jangan terlalu jauh perbedaan terangnya, concealer akan seperti bercak putih pada kulit. Hal ini dapat terlihat terutama di bawah mata jika itu digunakan untuk menutupi lingkaran mata

Menerapkan Make Up di Pencahayaan Yang Tak Natural

Pencahayaan yang tidak alami tidak menunjukan semua rincian yang tepat pada make up Anda, karena redup dan tidak bisa diandalkan. Cobalah untuk mengatur tempat rias Anda dekat dengan jendela sehingga setiap kali Anda menerapkan make up akan terlihat seperti yang seharusnya

Blush Yang Berlebihan

Blush  bisa membantu warna sehat pada wajah, tapi jika terlalu banyak tendtu akan membuat tak enak dipandang. Pertama, pastikan warna blush  sesuai dengan warna kulit Anda. Saat penerapan blush pastikan untuk menyentuh pipi dengan penyampuran warna dengan baik sehingga tercampur dengan warna dasar.

Bronzer

Bronzer yang terlalu banyak tidak memberikan sinar keemasan melainkan membuat kulit terlalu berat dan metalik. Gunakan sikat bronzer untuk menyentuh wajah Anda, cukup sapukan sedikit untuk mendapat sinaran.

Diluar Garis Bibir

Sebaiknya hindari menggambar bibir baru dalam upaya untuk membuatnya lebih bersisi dengan lip gloss dan nuansa yang lebih gelap dari lipstick. Pastikan selalu memilih lip liner yang idealnya cocok dengan warna lipstik Anda.

Sumber : Our Vanity



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By