Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

3 Kesalahan Umum Merias Diri di Pagi Hari Dan Solusinya

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-applying-foundation-in-wrong-light / photo from http://www.sheknows.com
Womanapplying foundation in wrong light. Photo from http://www.sheknows.com

Setiap pagi merupakan saat yang serba hectic untuk seorang wanita, setiap paginya wanita harus membereskan rumah dan tentunya harus merias diri, sebelum berangkat ke kantor. Terkadang untuk mendapatkan hasil yang sempurna, wanita menghabiskan banyak waktu untuk berias. Tapi, tetap saja beberapa wanita melakukan beberapa kesalahan yang akhirnya membuat riasan diri kurang sempurna dan akhirnya, menghabiskan lebih banyak waktu lagi.

Lansiran dari SheKnows yang berkonsultasi dengan seorang Profesional Make Up Artist, yakni Sonia Kashuk, ketiga hal ini adalah tiga hal kesalahan umum yang menggerogoti waktu lebih banyak dalam rutinitas pagi para wanita. Apa saja itu? Yuk, disimak…

  • Merias Wajah Dengan Pencahayaan Yang Salah

Jika Anda memakai make-up Anda di pagi hari, usahakan untuk meriasdiri dengan pencahayaan yang tepat. Tentu, Anda tidak mau kan? ternyata bila di luar ruangan, Anda menyadari bahwa ada yang dengan riasan Anda ? Kashuk mengatakan, “Tidak ada yang lebih buruk, atau membuang-buang waktu yang lebih besar, daripada meletakkan pada wajah lengkap, melangkah di luar dan menyadari bahwa Anda perlu benar-benar mulai dari awal,” katanya. “Pencahayaan yang buruk dapat mempengaruhi cara Anda melihat warna, menyebabkan Anda untuk mengabaikan suatu noda atau tanda yang tidak diinginkan dan paling sering ialah menerapkan  kelebihan dari make up yang tidak perlu.” ujarnya.

Menurut Kashuk, solusinya ialah dengan  menerapkan makeup dengan pencahayaan yang sedekat mungkin dengan pencahayaan seperti siang hari. Melakukan hal ini akan memberi Anda dapat membaca lebih baik pada seperti apa wajah Anda akan terlihat.

  • Menerapkan Foundation Dasar Terlalu Banyak

Jika Anda berpikir Anda sedang memperbaiki kulit bernoda Anda dengan menerapkan pada foundation yang “berat”, Anda benar-benar menarik perhatian lebih untuk kekurangan Anda dan menggerogoti waktu yang berharga dalam rutinitas pagi Anda.Solusinya? Cobalah untuk lebih simpel dan alami.

“Anda selalu ingin menampilkan kulit sealami yang Anda bisa,” kata Kashuk. “Cobalah  menggunakan foundation pada dasar yang dibutuhkan daripada menutupi seluruh wajah Anda, jika Anda memiliki foundation yang tepat, hal itu dapat diterapkan ke tempat-tempat tertentu yang menyatu dengan kulit mulus alami untuk wajah sempurna Anda,” sarannya.

  • Menghabiskan berjam-jam pada riasan mata Anda

Kita, sebagai wanita tentu ingin mata   terlihat memikat dan sempurna, sehingga kita terkadang tidak menyadi bahwa kita telah menghabiskan terlalu banyak waktu memperlakukan mereka dengan baik. Kashuk mengatakan tidak harus mengambil waktu yang lama untuk mendapatkan runway-ready look sekalipun.

“Kebanyakan orang akan fokus memberikan banyak perhatian untuk menyempurnakan riasan mata mereka, perlahan-lahan menambahkan lapisan demi lapisan warna dan terampil lapisan mata,” kata Kashuk. “Dan sementara ini mungkin menjadi teknik yang bagus untuk tampilan glam di malam hari di kota, yang terbaik adalah untuk meninggalkan jenis melihat ke profesional.”

Solusinya dengan tetapkan pada hal-hal sederhana dan menerapkan cuci sederhana pada warna di kelopak mata  dan menambahkan definisi di garis bulu mata-dengan beberapa liner. Ingin membuat hal-hal yang bahkan lebih sederhana? Kashuk mengatakan bahwa dia menyukai menggunakan sikat kecil sintetis untuk mengatasi noda keluar gel atau pencil liner untuk mengatasi yang beleber keluar  garis agar  menciptakan sebuah garis yang  halus dan sempurna.Nah, semoga tips tadi membantu dan  bisa Anda pratekkan..

Sumber : She Knows



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. fatih 3 tahun ago

    Terimakasih banyak artikelnya, sangat inspiratif dan menarik.

    Balas Like Dislike
By